Beranda

Selamat datang di situs baru Anda.

Selamat datang di situs baru Anda! Anda dapat menyunting halaman ini dengan mengeklik link Sunting. Untuk informasi selengkapnya tentang kustomisasi situs, lihat http://learn.wordpress.com/

Tulisan Terbaru

TEMPAT KULINER DI JOGJA YANG DIJAMIN BIKIN KAMU BETAH BERLAMA-LAMA

Berbicara soal Kota Jogja, apasih yang ada dipikiran kamu? Pantai? Candi? Atau tempat nongkrong? Ya, bener banget, semua tadi ada di Jogja. Kota yang ramah akan pelancong ini selalu ngasih kesan unik buat siapa aja yang dateng. Seolah-olah punya magnet biar kita balik lagi ke Jogja suatu saat nanti. Nah, sekarang aku mau kasih rekomendasi… Continue reading TEMPAT KULINER DI JOGJA YANG DIJAMIN BIKIN KAMU BETAH BERLAMA-LAMA

TEMPAT KULINER DI JOGJA YANG DIJAMIN BIKIN KAMU BETAH BERLAMA-LAMA

Berbicara soal Kota Jogja, apasih yang ada dipikiran kamu? Pantai? Candi? Atau tempat nongkrong? Ya, bener banget, semua tadi ada di Jogja. Kota yang ramah akan pelancong ini selalu ngasih kesan unik buat siapa aja yang dateng. Seolah-olah punya magnet biar kita balik lagi ke Jogja suatu saat nanti. Nah, sekarang aku mau kasih rekomendasi… Continue reading TEMPAT KULINER DI JOGJA YANG DIJAMIN BIKIN KAMU BETAH BERLAMA-LAMA

Perkenalkan Diri Anda (Contoh Pos)

Ini adalah contoh pos yang aslinya dipublikasikan sebagai bagian dari Blogging University. Ikuti salah satu dari sepuluh program kami, dan mulai buat blog dengan tepat. Anda akan memublikasikan pos hari ini. Jangan khawatir dengan tampilan blog Anda. Jangan khawatir jika Anda belum memberinya nama, atau merasa bingung. Cukup klik tombol “Pos Baru”, dan beri tahu… Continue reading Perkenalkan Diri Anda (Contoh Pos)

Dapatkan konten baru yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda.